Sabtu, 22 September 2012

Gede Prama " The Power of Silence"

Dulu Saya adalah seorang anak yang sangat Emosional ,karena sifat emosi itu , saya mengalami berbagai macam masalah , Diri tidak pernah tenang , gelisah dan Bisa dikatakan pemberontak ..
Tapi , Tuhan tidak pernah meninggalkan saya sendiri , Beliau Selalu ada untukku , aku percaya Beliaulah yang telah membatu merubah diri saya menjadi lebih tenang dan lebih memahami konsep kehidupan ,
Dalam blog ini saya akan Menna ngutip semua Nasehat Beliau dan ajaran ajarannya , berikut adalah Biografi dari Beliau :



Sekilas Gede Prama

 

Gede Prama adalah seorang murid di jalan meditasi. Mulai belajar meditasi sejak kecil dengan dibimbing Guru simbolik di desa Tajun Bali Utara. Bea siswa pernah membawanya belajar hingga ke Inggris serta Perancis. Karirnya di dunia korporasi naik setapak demi setapak hingga kursi tertinggi (CEO). Sebagai konsultan, ia pernah menjadi konsultan manajemen di perusahaan televisi RCTI, perusahaan taksi Blue Bird dll.
Namun semua itu ia tinggalkan di umur 39 tahun, untuk kemudian memasuki dunia pelayanan. Maka dari itulah, Gede Prama sudah menerbitkan puluhan judul buku (sebagian dalam bahasa Inggris), ribuan artikel, pesan-pesannya menyebar melalui banyak radio, televisi, internet, dan media cetak. Membimbing sejumlah murid meditasi di Bali, Jakarta, dll. Pernah menjadi penulis tetap di harian Kompas, Tempo, majalah SWA serta majalah Info Bank. Karya terakhirnya berjudul: “Setenang Pepohonan, Selembut Rerumputan: Menyembuhkan, Mendamaikan Diri Dari Dalam” (Penerbit Karaniya 2011).
Tidak saja dalam kehidupan duniawi Gede Prama penuh ketekunan, dalam kehidupan spiritual juga serupa. Itu sebabnya ia pernah belajar spiritualitas langsung dari HH Dalai Lama di Dharamsala India Utara, berjumpa Lama Zopa Rinpoche serta YA Thich Nhat Hanh. Kendati demikian, ia tidak pernah berhenti belajar untuk semakin rendah hati.
Untuk mendukung kehidupannya sebagai pelayan, Gede Prama masih mengajar di dunia korporasi di Jakarta, Hongkong, Melbourne, Kuala Lumpur dan sejumlah kota lainnya. Sebagai pembicara publik, ia pernah menjadi nara sumber di berbagai forum (National, International) serta diundang World Bank, Unilever Global, IBM, Microsoft, Citibank dll .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar